Container Icon


Aku mulai bisa mengembalikan keadaan setelah 3 minggu lamanya kurang lebih .. ..
Waktu yang sangat lama ku kira ..
Padahal hanya seonggok masalah yang sepele ..
Kaga nyangka juga ..
Aku terpukul begitu keras ternyata ...
Begitu keras hingga ku seperti mati suri ..
Aku mulai bisa ikhlas meskipun bertahap ..
Makasih banget kamu udah ngajarin sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan tapi sukar untuk dijalani ..
Kamu baik banget ma aku ..

Kamu udah ngasih aku banyak pelajaran ..
Akhirnya aku bisa mengetahui gimana labilnya aku ..
Itu semua karnamu ..
Klo aku diizinin buat ketemu kamu lagi ,,
Aku bakal bilang makasih sama kamu ..
Kamu yang udah bikin aku sadar klo semua yang kita miliki itu tidak abadi ,,
Bahwa klo sesuatu itu ditakdirkan untuk kita meskipun ada badai atau rintangan apapun pasti bakal balik ke kita lagi .. entah kapan tapi pasti ..
Dan aku tidak ditakdirkan untuk memilikimu ..
Begitupun kau ,,.,
Aku kga nyalahin kamu karna udah bikin aku kya gini ..
Aku jadi ngerti apa itu arti kehilangan ..
Aku jadi ngerti gimana arti sahabat ,,
Gimana dia berpengaruh di hidup kita ...
Semoga suatu saat  kamu juga ngerti tentang semua ini ..
Aku Cuma bisa bilang makasih banget ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar