Container Icon

kemah yang disebut MAHABHAKTI
Kemah adalah suatu keadaan dimana seseorang bermalam di luar rumah. Biasanya kemah diadakan dengan tujuan tertentu seperti mempertahankan hidup di alam atau semacamnya. Kemah diadakan 2-4 hari. Sebuah sekolah yang bernama MAN YOGYAKARTA 1 SERTA bercirikhas islam tersebut menamakan kemah dengan nama Perkemahan Bhakti atau Mahabhakti.
Tema dari perkemahan tersebut adalan "tanamkan jiwa kebersamaan dalam perkemahan bhakti". acara tersebut diadakan selama 4 hari 3 malam. Kegiatannya pun beraneka ragam, mulai dari lomba-lomba sampai dengan perjalanan tadabbur alam dan nonton film bersama. Diharapkan para siswa/i yang ikut serta dalam perkemahan bhakti dapat menjalankan tema yang telah ditentukan.
Untuk menyatukan beberapa bahkan untuk mengatur saja masih sukar oleh karena itu mereka harus tahu bagaimana caranya untuk bisa bersatu demi kekompakan suatu kelompok. Mereka memasak sendiri makanan yang mereka makan dengan waktu yang telah disediakan oleh panitia. Meskipun begitu tidak hanya 1 atau 2 orang saja yang jatuh pingsan atau sakit karena kondisi mereka yang kurang sehat.
Sangat menyenangkan rasanya bisa bermalam bersana teman-teman. Meskipun harus dibumbui konflik, namun tak apa, karena tanpa konflik rasanya akan datar dan hambar saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar