Container Icon

lelehan itu terulang lagi ..
untuk kesekian kalinya ..
entah bagaimana, itu terjadi begitu saja 
bodohnya aku karena membuka kenangan yang telah ku kubur dalam-dalam ..
hingga terkuak lagi
itu kulakukan karena  ku merindukanmu ..
jujur saja aku sangat merindukan senyummu ..
canda tawamu ..
tingkah lakumu ..
semua hal tentangmu aku rindu amat sangat ..
dan hal yang sangat ku rindukan adalah dirimu yang dulu ..
namun, semua mustahil untuk terjadi ..
melepasmu adalah hal yang menusuk jantungku ..
semoga kau bahagia walau tak bersamaku ..
untuk jangka waktu yang lama ..
maaf aku tak sanggup untuk mendampingi ..
membimbing  serta menemanimu lagi ..
aku tak mungkin bisa berdiri bersama orang yang telah mempunyai sandaran ..
sekarang ..
kau bagaikan serpihan debu untukku ..
yang tak bisa ku sentuh sedikitpun ..
bahkan untuk ku pandang sekalipun aku tak mampu ..
sangat menyesakkan ..
aku sukar bernapas ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar